*➗Discovering the Joy of Sharing* ➗

Gambar
*➗Discovering the Joy of Sharing* ➗ 💫💥 *The story of Atomy Korea Royal Master Boyoung Kim*  I know I'm inadequate, but let's not be disgraceful. That's my motto. Atomy is a business where anyone can succeed, even without any skills. Since I have a lot of shortcomings, I admit right away when I don't know something and try to learn. Likewise, when I am at fault, I apologize immediately. I have been able to work well with global partners and make it this far because I have done the Atomy business with this mindset. Before Atomy, I was a workaholic. I was very interested in marketing, so I ran my own store, worked part time for a large company, and did some business in Dongdaemun in the evenings. My current sponsor must have felt sorry for me because she gave me some Atomy HemoHIM. At first, I started the Atomy business by attending seminars. However, since I had to stay up all night working two jobs, I would sometimes doze off, and people would give me a loo

Atomy Crown Master Ae Ja Lim



Kisah sukses seorang nenek usia 81 thn.
Tiada kata terlambat buat sukses di Atomy

Usia dan Kanker tidak dapat menghentikan saya! 

Kisah Atomy Korea Crown Master Ae-Ja Lim

Saya dibesarkan selama perang, jadi saya benar-benar tidak ingin menjadi miskin. Setelah bekerja di pelayanan publik, saya ingin mencoba usaha sendiri, jadi saya terjun ke jualan kosmetik. Tepat ketika saya berpikir hal-hal cukup baik, saya bertemu sponsor saya saat ini yang bertanya kepada saya, "Bisakah Anda terus bekerja di era hidup hingga 100 tahun? "Kemudian, saya akhirnya memulai bisnis Atomy setelah memeriksanya. Saya berusia 68 tahun pada saat itu.

Meskipun usia saya, saya bisa berbisnis tanpa kesulitan karena sifat saya yang bekerja keras dan bantuan dari kedua putra saya. Mataku berkaca-kaca memikirkan tentang kapan aku dipromosikan menjadi Royal Master dan pergi dalam pesiar pada usia 75 tahun. Saya pernah berpikir untuk menjadi seperti orang yang berenang jauh seperti kapal yang berlayar di lautan besar, dan bersumpah untuk menjadi orang sukses yang disegani.

Tapi sesuatu yang lain mencoba menghentikanku. Saya didiagnosis menderita kanker lambung tiga tahun lalu dan menjalani operasi. Tapi aku tetap hidup dengan keberanian. Karena kanker, saya sekarang mengatur pola makan dan berat badan saya, itu hal yang baik. Saat di rumah sakit, saya terus berhubungan dengan mitra saya dari AS, Kanada, Jepang, dan Asia Tenggara.

Saya 81 tahun sekarang. Walaupun tak bisa berbuat seperti dulu, aku selalu bahagia karena bersama putra-putriku. Anak laki-laki saya yang lebih muda menjalankan pusat Atomy, dan yang lebih tua saya membantu saya. Saya senang melihat mereka setiap hari, bekerja sama, dan belajar satu sama lain.

Hidupku berubah sejak operasi. Dengan kebebasan finansial, saya bisa lebih fokus pada diri saya sendiri. Saya menikmati tenis meja, pelajaran bernyanyi, dan bermain musik dengan putra-putraku.

Aku juga suka tanaman tumbuh yang membuatku merasakan kebesaran dan keindahan hidup. Alam tidak pernah berhenti saat bunga mekar, gugur, dan bertunas lagi. Aku ingin melakukan semampu ku. Usia dan penyakit tidak bisa menghentikanku. Semoga yang terbaik untuk pengusaha tua.
.
.
#AtomyDiberkati
#Atomysukses
#Atomysuccess
#Atomystory
#Atomy
#Atomyhappyglobalteam
#Atomyglobal
#Atomyindonesia


Atomy Happy Global Team. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Peluang Bisnis dari Atomy

Atomy Derma Real Cica Set

Atomy Hemohim By. Dr. Lin Tze Min (Mandarin)