*➗Discovering the Joy of Sharing* ➗

Gambar
*➗Discovering the Joy of Sharing* ➗ 💫💥 *The story of Atomy Korea Royal Master Boyoung Kim*  I know I'm inadequate, but let's not be disgraceful. That's my motto. Atomy is a business where anyone can succeed, even without any skills. Since I have a lot of shortcomings, I admit right away when I don't know something and try to learn. Likewise, when I am at fault, I apologize immediately. I have been able to work well with global partners and make it this far because I have done the Atomy business with this mindset. Before Atomy, I was a workaholic. I was very interested in marketing, so I ran my own store, worked part time for a large company, and did some business in Dongdaemun in the evenings. My current sponsor must have felt sorry for me because she gave me some Atomy HemoHIM. At first, I started the Atomy business by attending seminars. However, since I had to stay up all night working two jobs, I would sometimes doze off, and people would give me a loo

Kekuatan Atomy Yang Di Akui Secara Global






KEKUATAN ATOM YANG DIAKUI SECARA GLOBAL

 Peringkat ke-20 di antara perusahaan penjualan langsung di dunia hanya setelah 10 tahun sejak dibuka

 Minat muncul karena bersaing dengan distributor reguler dengan pendapatan ₩ 1,5 triliun ($ 1,3 miliar)

 Perusahaan penjualan langsung Korea Selatan Atomy yang muncul pada tahun 2009 diakui di pasar global.  Pada 2019, Atomy mencatat pendapatan 1,5 triliun KRW (₩), sekitar 1,3 miliar dolar AS, termasuk pendapatan dari 13 kantor regional global.  Itu adalah pertumbuhan eksponensial yang menempatkannya pada peringkat ke-20 di antara perusahaan penjualan langsung terkemuka dunia.  Federasi Asosiasi Penjualan Langsung Dunia (WFDSA) memperhatikan kemajuan dan mengundang Pendiri Atomy, Taman Han-Gill, untuk menjadi anggota Dewan CEO, badan pengatur utama WFDSA.  Mengapa industri penjualan langsung global begitu tertarik pada Atomy?  Ketua Han-Gill Park memberikan pandangannya di markas besar, Taman Atomy, di Kota Gongju di Provinsi Chungnam.

 2019 19 November, Mexico City.  Nama-nama besar industri penjualan langsung global berkumpul di Four Seasons Hotel di kota bersejarah.  Mereka adalah anggota Dewan CEO WFDSA, organisasi pengatur utama WFDSA, Federasi Asosiasi Penjualan Langsung Dunia.

 Dewan ini terdiri dari Ketua dan CEO Amway, Herbalife, Mary Kay, Nu Skin dan 22 konglomerat global lainnya.  Mereka telah berkumpul di Mexico City untuk membahas berbagai agenda pasar penjualan langsung di seluruh dunia.  Seorang pendatang baru ada di antara mereka untuk pertemuan ini, Taman Han-Gill.  Chairman Park menjadi anggota Dewan CEO WFDSA pada bulan April 2019. Ini adalah pertama dan satu-satunya saat pemilik perusahaan dari Korea Selatan diterima menjadi bagian dari Dewan.  Sejak itu, Park telah berbicara di Australia, Meksiko, dan di China sebagai pendiri Atomy dan presiden Asosiasi Industri Penjualan Langsung Korea.  Dengan memberi tahu dunia tentang potensi sebenarnya dari penjualan langsung yang berpusat pada konsumen, ia membawa angin segar ke industri.

 Chairman Park memasang layar di ruang konferensi dan mempresentasikan aspek sukses Atomy.  Dia berdiri di depan hadirin dan berbicara tentang apa yang harus dilakukan oleh industri penjualan langsung untuk tumbuh menjadi bisnis besar.  Anggota Dewan CEO WFDSA yang menetapkan standar global untuk pasar penjualan langsung memperhatikan.

 Setelah pidato tersebut, kuliah dan diskusi pakar industri diikuti.  Ketika waktu makan malam tiba, sebuah tangan muncul di bahu Taman Han-Gill.  Itu adalah Doug DeVos, mantan CEO Amway.  "Bolehkah aku duduk bersamamu?  Saya ingin tahu tentang strategi sukses Atomy yang Anda sebutkan sebelumnya. "  Park dengan senang hati duduk bersama dan berbicara tentang sejarah Atomy dan tantangan yang dihadapi industri.

 Menjadi Perusahaan Global dalam 10 Tahun

 Pada hari musim semi bulan Maret, markas Atomy di Kota Gongju, Provinsi Chungnam berdiri dengan tenang.  Bangunan modern seperti galeri telah menutup pintunya, semua kecuali satu untuk lobi utama.  Sebagian besar karyawan tinggal di rumah, bekerja dari jarak jauh karena coronavirus baru (COVID-19).  Hanya sedikit yang bisa terlihat di sekitar arsitektur luas dengan topeng mereka.
 Han-Gill Park, Ketua Atomy, berada di kantornya yang sederhana, melihat-lihat pembaruan dari kantor global.

 Sejak awal, Park memiliki ekspansi luar negeri dalam pikiran.  Keinginannya yang kuat untuk bisnis global dapat dilihat dengan melihat fakta bahwa Atomy meluncurkan kantornya di AS pada tahun 2010, hanya 1 tahun setelah pendirian.  Pada tahun 2018, dengan pendapatan global ₩ 1,2 triliun ($ 1 M), perusahaan ini berada di peringkat ke-20 di DSN Global 100 yang diterbitkan oleh Direct Selling News setiap tahun.  Pendapatan mencapai ₩ 1,5 triliun ($ 1,3 miliar) tahun lalu, ₩ 1,08 triliun ($ 900 juta) di Korea dan ₩ 420 miliar ($ 350 juta) di luar negeri, dan diperkirakan berada di peringkat ke-15.  Hanya setelah 10 tahun, Atomy berdiri berdampingan dengan para pemimpin global lainnya.

 Ketua Atomi menerima undangan dari Dewan CEO WFDSA awal 2019, untuk mengambil bagian dalam Dewan.  Taman Han-Gill tidak memberikan kesempatan untuk membahas dan mempersiapkan masa depan dengan para pemimpin global.

 Dewan CEO yang diikuti di Mexico City adalah kehadiran debut Chairman Park.  Para peserta memiliki pertanyaan yang adil tentang Atomy dan meminta Park untuk slide presentasinya dan data perusahaan.  Dia dengan senang hati menurutinya.  “Saya membagikan materi kepada semua orang.  Mereka ingin tahu bagaimana Atomy dapat terus tumbuh dengan laba 10%. ”

 Biaya penjualan Atomy rata-rata sebesar 45% menempatkannya di atas pesaing di pasar.  Dari total penjualan, 35% dibayarkan dalam komisi dan biaya operasional kurang dari 10% yang merupakan terendah di industri.

 Atomy berkelahi dengan fundamental

 Rahasia untuk pertumbuhan eksponensial Atomy adalah karena Chairman Park memiliki keyakinan bahwa, "Penjualan langsung tidak berbeda dari distribusi lainnya."  Alasan mengapa Atomy mengambil filosofi, 'Harga Mutlak Kualitas Mutlak,' dan berfokus pada meminimalkan biaya operasi sejak awal adalah untuk tetap bersaing dengan distributor reguler.

 “Sikap biasa perusahaan penjualan langsung adalah memprioritaskan peningkatan jumlah anggota bisnisnya daripada berfokus pada properti distribusinya.  Berarti, banyak perusahaan tidak peduli apakah produk mereka dapat dipasarkan dalam kualitas dan harga tetapi terpaku pada berapa banyak komisi yang harus dibayarkan untuk memaksimalkan keanggotaan.  Ini biasanya menjadi alasan harga produk penjualan langsung lebih tinggi daripada yang lain dan pilihan produk yang unik tidak ditemukan di tempat lain.  Anda dapat mengatakan suplemen kesehatan dan perawatan kulit yang menjadi produk utama dari sebagian besar perusahaan penjualan langsung juga relevan, ”kata Chairman Park.

 Sebuah perusahaan hanya terobsesi dengan meningkatkan jumlah anggota yang tidak memiliki keberlanjutan.  Faktanya adalah sebagian besar perusahaan penjualan langsung melakukan manajemen anggota-sentris.  Atomi berbeda.  Filosofi bahwa penjualan langsung juga perlu tetap setia pada 'nilai distribusi' dengan menyediakan produk-produk berkualitas dengan harga terjangkau telah diambil tindakan.  Atomy menawarkan produk sehari-hari dan pelanggan mendaftar untuk membeli produk-produk berkualitas baik dan harga terjangkau.

 Chairman Park melanjutkan dengan mengatakan, “Prioritas Atomy adalah menyediakan produk berkualitas dengan harga rendah kepada para anggotanya.  Tidak seperti banyak orang lain, kami tidak setuju melakukan pembelian yang tidak perlu.  Pesan kami jelas: coba hanya produk yang Anda butuhkan dan hanya jika Anda benar-benar puas, rekomendasikan mereka ke konsumen lain.  Ini adalah perbedaan antara Atomy dan bisnis lain yang secara paksa mempromosikan pembelian dan pendaftaran.  Ketika konsumen mendapatkan kepercayaan pada produk-produk Atomy, konsumen yang loyal dapat diamankan, secara alami mengarah pada kesuksesan lebih banyak anggota Atomy. ”

 Seperti yang telah disebutkan, jumlah anggota Atomy telah meningkat dari kurang dari 60.000 pada 2009 menjadi lebih dari 3,3 juta pada 2018. Pendapatan yang diikuti juga meningkatkan jumlah anggota yang menerima komisi.  Pendapatan dari ₩ 25 miliar ($ 22 juta) pada tahun 2009 juga tumbuh menjadi ₩ 1,5 triliun ($ 1,5 miliar) pendapatan global pada tahun 2019 dan anggota yang menerima komisi meningkat dari 12.000 menjadi 360.000.  Pesan kuat yang diberikan oleh Atomy adalah bahwa industri penjualan langsung tidak boleh lupa bahwa itu juga hanya bentuk distribusi lainnya.  10 tahun terakhir telah membuktikan bahwa manajemen yang berpusat pada konsumen jauh lebih efektif daripada manajemen yang berpusat pada keanggotaan.

 Pertumbuhan menjadi Bisnis Pasca-Platform

 Pada bulan Januari tahun ini, Ketua Han-Gill Park menghadiri simposium yang diadakan di Beijing mengenai, "Peraturan Korea dan Cina tentang penjualan langsung dan industri bisnis sosial." Seperti biasa, dia tidak ragu untuk berbagi wawasannya.  Park menyatakan bahwa, "Atomy adalah dan mampu melanjutkan pertumbuhannya karena setia pada dasar-dasar penjualan langsung," dan melanjutkan dengan mengatakan, "Penjualan langsung adalah 'platform' yang menghubungkan produsen yang tepat dengan konsumen yang tak terhitung jumlahnya dan keuntungannya.  harus dibagikan dengan semua orang agar dapat bertahan hidup. "  Dunia saat ini terpikat oleh bisnis platform seperti Amazon, Alibaba, Uber, dan Airbnb.  Titik kunci dari sebuah platform adalah koneksi dan koneksi antara produsen dan konsumen memberikan pengembalian yang sangat besar ke platform.  Keterbatasan di sini adalah bahwa keuntungan ini tidak dibagikan secara adil dengan peserta platform ini dan jumlah penjual yang berlebihan juga dapat menyebabkan kebingungan bagi konsumen.

 Inilah sebabnya mengapa pendiri Atomy sangat menyarankan bahwa, "Penjualan langsung harus melampaui platform untuk benar-benar menjadi bisnis besar."  Jika daya saing produk cenderung dan koneksi industri diperkuat, maka nilai-nilai yang melampaui platform bisnis dapat dibuat.  Chairman Park mengatakan, “Penjualan langsung harus menjadi sesuatu yang melebihi nilai yang dibagikan kepada semua peserta, sebuah sistem yang anggota dapat miliki sendiri.  Ini akan menjadi 'Bisnis Pasca-Platform.' ”

 Atomy telah mencapai konsep bisnis pasca-platform.  Tidak hanya telah mengamankan daya saing produk, tetapi nilainya juga dibagikan kepada konsumen, anggota, dan bahkan perusahaan mitra.  Misalnya, perusahaan mitra Atomy dapat berinvestasi dalam R&D jangka panjang untuk meningkatkan kualitas produk karena jalur penjualan yang stabil dijamin melalui jaringan yang pada gilirannya mengarah pada ketersediaan produk-produk berkualitas lebih baik dengan harga lebih murah bagi konsumen.

 Produk terlaris Atomy, HemoHIM adalah contoh dari upaya perusahaan untuk meminimalkan biaya operasi.  Ini adalah produk fungsional kesehatan yang membantu memperkuat sistem kekebalan tubuh.  HemoHIM menaikkan penjualan ₩ 9 miliar ($ 7,4 juta) pada tahun 2009 yang melebihi billion 100 miliar ($ 83 juta) pada tahun 2014. Pada tahun 2019, jumlahnya telah mencapai sekitar bil 200 miliar ($ 170 juta) mencapai ₩ 1 triliun ($ 900 juta)  ) dalam penjualan kumulatif.  Salah satu faktor di balik pertumbuhan eksplosif adalah penurunan harga yang signifikan.  Ketika HemoHIM pertama kali dikembangkan, harganya ₩ 770.000 ($ 630) tetapi sejak Atomy menjadi distributornya harga telah diturunkan menjadi ₩ 84.000 ($ 70) dengan pengurangan biaya yang mencengangkan.

 Prinsip pendiri Atomy yang pertama adalah 'kontinuitas.' Sebelum keberhasilan saat ini, Ketua Han-Gill Park mendirikan pusat perbelanjaan online, ‘imkorea.  com, ’dan gagal setelah 3 tahun.  Sejak itu, Chairman Park meyakini bahwa kewajiban pertama perusahaan adalah bertahan hidup, dan cara terbaik untuk melakukannya adalah meminimalkan pengeluaran.  Akibatnya, Atomy beroperasi dengan biaya kurang dari separuh pesaingnya.

 Menurut laporan audit 2018, biaya operasi Atomy dihitung 10,29%.  Jika Anda mengecualikan biaya kartu dan logistik, biaya operasi aktual hanya sekitar 6%.  Ini adalah perbedaan dramatis antara rata-rata 25,32% untuk 10 perusahaan teratas di industri dan 20% tidak termasuk biaya.

 Ketika orang lain hanya memiliki biaya penjualan rata-rata 28,8%, Atomy memiliki rasio signifikan lebih tinggi yaitu 44,9%

 Menurut laporan Komisi Perdagangan yang Adil Korea, tingkat pengembalian Atomy pada 2018 adalah 0,19%, 1/16 dari rata-rata untuk 30 perusahaan teratas di industri ini.

 Kemampuan Atomy untuk mengurangi biaya secara efektif dapat ditemukan dalam filosofi kerja Chairman Park bahwa, “pekerjaan menghilangkan pekerjaan itu sendiri.” Cara kerja yang diikuti Atomy digambarkan dengan baik di kantor pusat yang baru dibangun, Taman Atomy  .  Konsep Atomy Park adalah kantor di taman bermain, di mana istirahat, kesenangan, dan pekerjaan selaras.  Setiap hari, karyawan memilih lokasi kerja yang diinginkan sesuai dengan kebijakan tempat duduk gratis.  Mereka dapat dengan bebas menggunakan gym selama jam kerja dan peralatan permainan yang berbeda terletak di seluruh gedung.
 Ketua Park percaya bahwa, “Untuk menjadi baik pada apa yang Anda lakukan, Anda harus terbenam dan fokus.  Tetapi untuk menyingkirkan apa yang perlu Anda lakukan, Anda harus kreatif.  Menerapkan sistem organisasi amuba, menyingkirkan gelar dan menekankan pola pikir chutzpa semua untuk membentuk lingkungan untuk bekerja secara kreatif. "

 Dengan cara seperti itu, Atomy dapat menurunkan biaya yang tidak perlu dan menaikkan biaya penjualan, menghasilkan kualitas yang lebih baik dan harga yang lebih rendah.

 Itu tidak hanya mengabaikan biaya produk.  Karena Atomy tidak memiliki fasilitas manufaktur sebagai distributor murni, maka Atomy perlu disuplai dengan produk yang lebih berkualitas dan harga yang lebih rendah agar tetap terdepan dalam pasar.  Kerentanan itu diselesaikan tanpa menindas pemasok tetapi lebih mendukung mereka.  Pabrik-pabrik yang memberikan kualitas dan harga yang memuaskan akan dijamin mendapat keuntungan yang stabil melalui kebijakan ‘satu mitra per produk’, menempatkan pemasok yang hanya bertanggung jawab atas satu produk yang pada gilirannya, mempromosikan peningkatan kualitas.  Pembayaran juga dilakukan segera setelah persediaan dikirimkan dan pinjaman tanpa bunga ditawarkan untuk pembelian bahan baku atau peningkatan kualitas.

 ‘Atomi yang Dapat Anda Percayai dan Gunakan’

 Atomy selalu berdiri dengan filosofi manajemennya untuk menjadi dapat dipercaya dalam setiap aspek yang terkait dengan konsumennya.  Perolehan kepercayaan dimulai dengan 'Harga Absolut Kualitas Absolut.' Ungkapan 'Harga Absolut Kualitas Absolut' telah menjadi kekuatan pendorong merek sejak 2009.
 "Agar Atomy dapat dipercaya, kualitas absolut dan harga absolut tidak cukup," kata Han-Gill Park.  “Konsumen harus dapat mempercayai dan mencintai perusahaan itu sendiri, tidak hanya produk.  Oleh karena itu, atomi tidak berhenti pada kualitas absolut dan harga absolut tetapi terus menyebar "Budaya Prinsip-prinsip Pengamatan", "Budaya Berkembang Bersama," dan "Budaya Berbagi."

 Budaya prinsip-prinsip yang mengamati menyatakan bahwa prinsip-prinsip itu harus menjadi dasar dari setiap proses pengambilan keputusan.  Atomy telah menyatakan bahwa mereka perlu menjadi distributor yang bermanfaat bagi konsumennya.  Ini adalah dasar untuk kualitas absolut dan harga absolut, jaminan pengembalian uang 100%, dan mengambil peran sebagai kurator belanja.

 Budaya tumbuh bersama berarti apa yang dinyatakannya.  Mitra perlu melakukannya dengan baik untuk terus memasok produk dengan kualitas dan harga absolut yang mengarah pada mendapatkan kepercayaan dari konsumen.  Kepercayaan itulah yang mendorong Atomy maju.

 “Berbagi adalah panggilan untuk Atomy,” kata Park.  Sejak membuka pintunya, perusahaan penjualan langsung Korea ini telah mengambil peran kontribusi sosialnya dengan serius.  Sumbangannya yang baru-baru ini sebesar ₩ 10 miliar ($ 8,3 juta) kepada Community Chest of Korea adalah jumlah terbesar yang pernah disumbangkan perusahaan menengah.  Dana yang disarankan donor ini akan digunakan dengan nama Mom Life Cherishing Mom ’untuk mendukung para ibu lajang remaja.  Demikian juga, budaya berbagi adalah suatu keharusan bagi Atomy dan cara untuk membantu masyarakat menjadi tempat yang lebih baik

 Konsumen juga harus dapat bergantung pada Atomy setelah melakukan pembelian.  Setiap produk yang dijual oleh Atomy dijamin pengembalian atau pertukaran apakah itu karena cacat atau hanya karena perubahan pikiran.  Bahkan produk bekas memenuhi syarat untuk pengembalian uang ini karena keyakinan bahwa konsumennya selalu benar adalah pusat dari Atomy.  Sebagai perusahaan penjualan langsung yang berpusat pada konsumen, Atomy berusaha untuk membuktikan bermanfaat bagi semua konsumen dan kesuksesan mereka.  Upaya-upaya tersebut diakui oleh Komisi Perdagangan yang Adil ketika Atomy diakreditasi sertifikasi CCM (Consumer Centered Management) sebagai yang pertama dari industri.  Jai-Un Yu, Ketua Asosiasi Koperasi Keuangan Penjualan Khusus Korea, berbicara tentang hal itu, “Banyak yang telah mencoba untuk menerima sertifikat CCM tetapi perspektif negatif dari industri telah menghalangi jalannya.  Sekarang setelah Atomy membuka jalan, saya berharap lebih banyak lagi yang dapat melanjutkan untuk menerima sertifikasi ini. "  Dengan cara seperti itu, Atomy dikenal memajukan industri penjualan langsung secara keseluruhan.

 Global Atomy baru saja dimulai

 Atomy terlihat dalam komunitas global penjualan langsung sejak beberapa tahun yang lalu.  Kantor Taiwan, dibuka pada tahun 2014, menjadi salah satu dari 5 teratas di industri penjualan langsung lokal dan melanjutkan keberhasilannya.  Ketua Han-Gill Park mengatakan bahwa penjualan langsung adalah bisnis yang memberikan peluang yang sama bagi semua orang dan memungkinkan persaingan yang adil.  Manajemen yang berpusat pada konsumen telah memberikan Atomy keberhasilannya.

 Atomy telah mendorong dirinya untuk menjadi distributor global sejak awal.  Ini telah dinyatakan sebagai hub distribusi global, hub yang menjadi pusat dari setiap koneksi.  Bagi Atomy untuk menjadi pusat distribusi berarti bahwa ia akan menghubungkan pemasok dan konsumen dari seluruh dunia.  Untuk mendekati impian tersebut, Atomy telah melakukan yang terbaik untuk menjadi kurator shop-ping yang memberikan kualitas dan harga absolut untuk menyelamatkan konsumen dari upaya yang tidak perlu untuk menemukannya.
 Cukup menjual produk Korea ke seluruh dunia tidak cukup untuk menjadi pusat distribusi global.

 Atomy perlu dapat mendukung semua konsumen di seluruh dunia dengan kualitas dan harga produk absolut.  Karena alasan inilah, Atomy mengambil strategi GSGS (Global Sourcing, Global Sales).  Di mana pun Atomy memiliki kantor, produk-produk yang memenuhi syarat dari pasar lokal akan ditawarkan ke seluruh dunia.  Sandwich bejana dan tambalan aroma dari Taiwan, eye lutein dan stocking dari Jepang, lada hitam Kampot dari Kamboja, minyak alpukat dari Meksiko, dan sebagainya diperkenalkan kepada konsumen di mana saja melalui Atomy.

 Banyak pemasok hebat diberi kesempatan untuk bertemu konsumen melalui platform yang disebut Atomy.  Han-Gill Park menyatakan bahwa, “Atomy memimpikan hari ketika semua konsumen dunia memandang Atomy sebagai merek yang dapat mereka percayai dan gunakan.  Menjadi "Atomi yang Dapat Anda Percayai dan Gunakan" berarti bahwa para pemasok, konsumen, dan anggota semuanya mendapat manfaat dari penjualan langsung ini, hanyalah variasi distribusi lainnya.  Global Atomy baru saja dimulai.  Tidak masuk akal untuk percaya bahwa 10 tahun kesuksesan di Korea akan terulang kembali di pasar global. ”

 🌎🌐🌏🌎🌐🌏🌎🌐🌏🌎🌐🌏🌎🌐🌏

 Silakan "Sukai" dan "Bagikan" ke teman dan keluarga Anda jika Anda menyukainya.
 PM kami jika Anda tertarik untuk bergabung sebagai Atomi Terdaftar dengan keanggotaan gratis dan dapatkan dukungan kami.

 Atomy adalah pusat perbelanjaan online di seluruh dunia.  Saat ini dibuka di lebih dari 15 negara dan negara-negara baru terus buka setiap tahun.

 Satu ID anggota valid di seluruh dunia.  Kami dapat menghubungkan semua orang secara global terlepas dari kebangsaan Anda!



 #Atomi #AtomiyKorea #AtomyUSA #AtomyCanada #AtomyTaiwan
#Atomyhappyglobalteam  #AtomyJapan #AtomyMexico #AtomySingapore #AtomyThailand #AtomyCambodia #AtomyMalaysia #AtomyPhilippines #AtomyAustralia #AtomyIndonesia #AtomyRussia #AtomyIndia #AtomyChina #AtomyHongkong #SkinCare #HealthCare #Supplements 


Atomy Happy Global Team. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Peluang Bisnis dari Atomy

Atomy Derma Real Cica Set

Atomy Hemohim By. Dr. Lin Tze Min (Mandarin)