*➗Discovering the Joy of Sharing* ➗

Gambar
*➗Discovering the Joy of Sharing* ➗ 💫💥 *The story of Atomy Korea Royal Master Boyoung Kim*  I know I'm inadequate, but let's not be disgraceful. That's my motto. Atomy is a business where anyone can succeed, even without any skills. Since I have a lot of shortcomings, I admit right away when I don't know something and try to learn. Likewise, when I am at fault, I apologize immediately. I have been able to work well with global partners and make it this far because I have done the Atomy business with this mindset. Before Atomy, I was a workaholic. I was very interested in marketing, so I ran my own store, worked part time for a large company, and did some business in Dongdaemun in the evenings. My current sponsor must have felt sorry for me because she gave me some Atomy HemoHIM. At first, I started the Atomy business by attending seminars. However, since I had to stay up all night working two jobs, I would sometimes doze off, and people would give me a loo

Hidup Dimulai pada usia 60! Bab 2 Hidupku Dengan Atomy oleh Atomy Royal Master Sugil Cho

Selamat pagi!

Hidup Dimulai pada usia 60!  Bab 2 Hidupku Dengan Atomy

Kisah Atomy Korea Royal Master Sugil Cho



Saya menganggap diri saya sebagai orang paling beruntung abad ini.  Itu karena Atomy telah memberi saya babak kedua dalam hidup saya.  Sementara semua orang pensiun pada usia 60 tahun, saya menjalani kehidupan yang agung.

Saya sudah lama berhenti dari pekerjaan saya dan memulai bisnis saya sendiri.  Saya bekerja di sebuah toko yang mengkhususkan diri dalam perawatan kulit kepala dan juga toko perlengkapan militer, tetapi sampai pada titik di mana saya hampir tidak memiliki penghasilan.  Saat itulah seorang teman dari seorang teman memperkenalkan saya ke Atomy.  Awalnya, saya mencoba menghindarinya, tetapi karena kegigihannya, saya akhirnya menghadiri seminar Atomy di mana saya menyadari nilai Atomy.

Jika saya memiliki kekuatan, saya akan memiliki hati untuk merangkul semua orang tanpa membiarkan emosi menguasai diri saya.  Jadi, saya bisa melakukan bisnis tanpa konflik besar dengan mitra saya.  Tetapi saya membutuhkan waktu lima tahun untuk menjadi seorang Auto Sales Master, dan sekarang saya adalah seorang Royal Master.  Setelah promosi terakhir saya, saya sekarang memiliki kepercayaan diri untuk suatu hari nanti menjadi Imperial Master juga.

Saat menjalankan bisnis Atomy, saya bermimpi memiliki mitra di seluruh dunia, jadi saya pergi ke Filipina, Thailand, Indonesia, China, dan India untuk mensponsori.  Saya menghindari penerbangan non-stop untuk menghemat tiket pesawat, jadi saya akan tidur di bandara selama singgah dan bahkan menjelaskan bisnis di sana.  Saya bekerja sambil jalan-jalan, dan sekarang menjadi kenangan yang menyenangkan.

Atomy telah membimbing saya untuk menjalani kehidupan yang seimbang.  Sebelumnya, saya adalah seorang penunggak kredit dan tidak memiliki mobil, tetapi sekarang, saya memiliki kartu kredit dan mengendarai mobil yang bagus.  Saya dapat berbagi dengan orang-orang yang membutuhkan dan berharap dapat menjadi seorang pemimpin dengan pengaruh yang baik.  Saya percaya bahwa Atomy akan memiliki efek ini tidak hanya pada saya, tetapi juga bagi banyak orang lainnya.

Ada pepatah yang mengatakan bahwa bahkan seribu mil dimulai dengan satu langkah.  Imperial Masters saat ini juga telah memulai dengan gaji $60 pertama.  Perhatikan masa depan, bukan keuntungan langsung!  Atomy adalah bisnis dengan tingkat keberhasilan 1000%.  Alih-alih keterampilan, modal, dan pengalaman, yang Anda butuhkan hanyalah ketekunan dan sinergi hati yang bersatu.  Anda juga bisa melakukannya!

Atomy Happy Global Team.

#Atomyhappyglobalteam #Atomyglobal #Atomyindonesia #Atomymalaysia #Atomysingapore #Atomysukses #Atomyroyalmaster #Atomy #Royalmaster #Kisahsukses

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Peluang Bisnis dari Atomy

Atomy Derma Real Cica Set

Atomy Hemohim By. Dr. Lin Tze Min (Mandarin)